- Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
- Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Pelayanan Publik
-
PERKI No.1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik
- Permenristekdikti No. 59 Tahun 2016 tentang Pelayanan Publik
- Surat Keputusan Rektor Nomor 128/KEP/2016 tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik di Institut Seni Indonesia Yogyakarta
- Surat Keputusan Rektor Nomor 284/KEP/2017 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) ISI Yogyakarta
- Surat Keputusan Rektor Nomor 187/KEP/2017 tentang Pembentukan dan Pengangkatan Keanggotaan Unit Layanan Terpadu Institut Seni Indonesia Yogyakarta
- Surat Keputusan Rektor Nomor 03.A/KEP/2018 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta
- Surat Keputusan Rektor Nomor 289/KEP/2018 tentang Pengangkatan Tim Helpdesk Pengelola Informasi dan Dokumentasi ISI Yogyakarta
- Surat Keputusan Rektor Nomor 84/IT4/HK/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2022
- Surat Keputusan Rektor Nomor 317/IT4/HK/2022 tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 84/IT4/HK/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2022