| No |
Nama Regulasi |
Keterangan |
| 1 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 128/KEP/2016 tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik di Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 2 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 284/KEP/2017 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) ISI Yogyakarta |
Download |
| 3 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 187/KEP/2017 tentang Pembentukan dan Pengangkatan Keanggotaan Unit Layanan Terpadu Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 4 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 03.A/KEP/2018 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 5 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 289/KEP/2018 tentang Pengangkatan Tim Helpdesk Pengelola Informasi dan Dokumentasi ISI Yogyakarta |
Download |
| 6 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 58/IT4/HK/2020 tentang Pengangkatan Keanggotaan Unit Layanan Terpadu Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 7 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 123/IT4/HK/2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 8 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 246/IT4/HK/2020 tentang Perubahan Keputusan Rektor Nomor 123/IT4/HK/2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 9 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 105/IT4/HK/2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
Download |
| 10 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 196/IT4/HK/2020 Tentang Daftar Informasi Publik ISI Yogyakarta |
Download |
| 11 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 195/IT4/HK/2020 Tentang Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan ISI Yogyakarta |
Download |
| 12 |
Peraturan Rektor Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Layanan Informasi Publik di Lingkungan ISI Yogyakarta |
Download |
| 13 |
Peraturan Rektor No 1 Tahun 2022 tentang Pedoman Kerja Sama di ISI Yogyakarta |
Download |
| 14 |
Peraturan Rektor No 2 Tahun 2022 tentang Pedoman Umum Layanan Informasi Publik di ISI Yogyakarta |
Download |
| 15 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 84/IT4/HK/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2022 |
Download |
| 16 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 317/IT4/HK/2022 tentang Perubahan Peraturan Rektor Nomor 84/IT4/HK/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2022 |
Download |
| 17 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 64/IT4/HK/2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2023 |
Download |
| 18 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 254/IT4/HK/2023 tentang Perubahan Keputusan Rektor Nomor 64/IT4/HK/2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2023 |
Download |
| 19 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 329/IT4/HK/2023 tentang Perubahan Keputusan Rektor Nomor 254/IT4/HK/2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2023 |
Download |
| 20 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 446/IT4/HK/2023 tentang Perubahan Keputusan Rektor Nomor 329/IT4/HK/2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2023 |
Download |
| 21 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 59/IT4/HK/2024 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2024 |
Download |
| 22 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 37/IT4/HK/2025 tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2025
| Download |
| 23 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 52/IT4/HK/2025 tentang Tim Helpdesk Unit Layanan Terpadu (ULT) Institut Seni Indonesia Yogyakarta Tahun 2025
| Download |